Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Peralatan Kantor UPT Perpustakaan UI |
Lingkup pekerjaan | : | Pengadaan Peralatan Kantor UPT Perpustakaan UI |
Nilai total HPS | : | Rp 411.457.575,00 (empat ratus sebelas juta empat ratus lima puluh tujuh ribu lima ratus tujuh puluh lima rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Anggaran Universitas Indonesia 2022_Damas |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Nomor Induk Berusaha (NIB) kualifikasi kecil dengan KBLI 46511 (Perdagangan Besar Komputer dan Perlengkapan Komputer); atau KBLI 47411 (Perdagangan Eceran Komputer dan Perlengkapannya); dan KBLI 46491 (Perdagangan Besar Peralatan Dan Perlengkapan Rumah Tangga); atau KBLI 47599 (Perdagangan Eceran Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga Lainnya
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
- Memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP).
Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : 20 September 2022 s.d. 27 September 2022;
- Penjelasan : 23 September 2022;
- Upload dokumen : 23 September 2022 s.d 28 September
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja Pemilihan 1
|Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia