id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Pengadaan Peralatan untuk Peningkatan Fasilitas Perpustakaan dalam Rangka Meningkatkan Reputasi Akademik

Universitas Indonesia > Pengumuman > Tender > Tender Pengadaan Peralatan untuk Peningkatan Fasilitas Perpustakaan dalam Rangka Meningkatkan Reputasi Akademik

Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Peralatan untuk Peningkatan Fasilitas Perpustakaan dalam Rangka Meningkatkan Reputasi Akademik
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Anjungan Peminjaman Mandiri (Self Loan Machine), Loker Digital (Smart Locker), HDMI capture card, Condenser Mic, Handycam, Telepon selular, dll
Nilai total HPS : Rp 578.079.705,86 (Lima ratus tujuh puluh delapan juta tujuh puluh sembilan ribu tujuh ratus lima koma delapan puluh enam rupiah delapan puluh enam sen)
Sumber pendanaan : Matching Fund (21_Dana BPPTN_Tidak Terikat)

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Memiliki NIB dengan KBLI 47411 – Perdagangan Eceran Komputer Dan Perlengkapannya atau 46511 – Perdagangan Besar Komputer dan Perlengkapan Komputer;
  • Memiliki NIB dengan KBLI 47414 – Perdagangan Eceran Alat Telekomunikasi atau 46523 – Perdagangan Besar Peralatan Telekomunikasi
  • Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa;
  • Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak;
  • Tidak pernah menerima Surat Peringatan ke-2 atau ke-3 pada pekerjaan sejenis di lingkungan UI dalam kurun waktu 2 tahun terakhir;
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE U

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan Peralatan untuk Peningkatan Fasilitas Perpustakaan dalam Rangka Meningkatkan Reputasi Akademik ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran                                                 : tanggal 3 s.d 11 Agustus 2022
  • Pemberian Penjelasan : tanggal 5 Agustus 2022

Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

3 Agustus 2022

Pokja Pemilihan 3 Direktorat Pengadaan dan Logistik UI

Related Posts