Unit Pelaksana Teknis Layanan Pengadaan (UPT LP) Universitas Indonesia akan melaksanakan tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Server dan Penyimpanan Disaster Recovery Center (DRC) UI. |
Lingkup pekerjaan | : | Pengadaan dan instalasi server, storage dan software dengan masa garansi selama tiga tahun. |
Nilai total HPS | : | Rp 20.273.435.570,18 (dua puluh miliar dua ratus tujuh puluh tiga juta empat ratus tiga puluh lima ribu lima ratus tujuh puluh rupiah delapan belas sen) |
Sumber pendanaan | : | Anggaran Universitas Indonesia 2022_Damas Non BP |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) dengan dengan KBLI 46511 (Perdagangan Besar Komputer Dan Perlengkapan Komputer) dan KBLI 46512 (Perdagangan Besar Piranti Lunak), kualifikasi usaha non kecil;
- Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) atau Tanda Daftar Perusahaan (TDP);
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas;
- Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak;
- Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis, yaitu pekerjaan yang terkait dengan data center dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir dengan total transaksi minimum tiga miliar rupiah, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta;
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 20 s.d. 28 Desember 2021
- Penjelasan : tanggal 23 Desember 2021
- Upload dokumen : 24 s.d. 29 Desember 2021
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
21 Desember 2021
Pokja 3 UPT Layanan Pengadaan Universitas Indonesia