Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan prakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengembangan Enterprise Integrator dan User and Role Management System |
Lingkup pekerjaan | : | Pengembangan Enterprise Integrator dan User and Role Management System |
Nilai total HPS | : | Rp334.082.250,- (Tiga Ratus Tiga Puluh Empat Juta Delapan Puluh Dua Ribu Dua Ratus Lima Puluh Rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Anggaran Universitas Indonesia 2022_Damas |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan (KBLI 62029) Aktivitas Konsultasi Komputer dan Manajemen Fasilitas Komputer Lainnya atau (KBLI 62019) Aktivitas Pemrograman Komputer Lainnya
- Mempunyai surat keterangan domisili perusahaan yang masih berlaku atau izin lokasi (NIB);
- Memiliki NPWP dan Bukti Setor Pajak Tahun Terakhir (2021);
- Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP).
Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : Tanggal 12 s.d 16 September 2022
- Penjelasan : Tanggal 14 September 2022;
- Upload dokumen : Tanggal 14 s.d 19 September 2022;
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja Pemilihan 2
Universitas Indonesia