Skip links

Tender Pengembangan Enterprise Integrator dan User and Role Management System

Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan prakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengembangan Enterprise Integrator dan User and Role Management System
Lingkup pekerjaan : Pengembangan Enterprise Integrator dan User and Role Management System
Nilai total HPS : Rp334.082.250,- (Tiga Ratus Tiga Puluh Empat Juta Delapan Puluh Dua Ribu Dua Ratus Lima Puluh Rupiah)
Sumber pendanaan :    Anggaran Universitas Indonesia 2022_Damas

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  1. Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan (KBLI 62029) Aktivitas Konsultasi Komputer dan Manajemen Fasilitas Komputer Lainnya atau (KBLI 62019) Aktivitas Pemrograman Komputer Lainnya
  • Mempunyai surat keterangan domisili perusahaan yang masih berlaku atau izin lokasi (NIB);
  • Memiliki NPWP dan Bukti Setor Pajak Tahun Terakhir (2021);
  • Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP).

Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran : Tanggal 12 s.d 16 September 2022
  • Penjelasan : Tanggal 14 September 2022;
  • Upload dokumen : Tanggal 14 s.d 19 September 2022;

Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja Pemilihan 2

Universitas Indonesia