id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Renovasi Ruang Departemen Ilmu Akademik Gd. B Lt. 1

Kantor Pemilihan Penyedia Direktorat Pengadaan Barang dan Jasa Universitas Indonesia akan melaksanakan tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan konstruksi sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Renovasi Ruang Departemen Ilmu Akademik Gd. B Lt. 1
Lingkup pekerjaan : Renovasi Ruang Departemen Ilmu Akademik Gd. B Lt. 1, meliputi : Pekerjaan Persiapan, Pekerjaan Lantai, Pekerjaan Dinding, Pekerjaan Plafond, Pekerjaan ME, Pekerjaan Pintu Jendela dan Pekerjaan Panel Dinding, Partisi, Glass Board
Nilai total HPS : Rp708.611.838,00 (Tujuh ratus delapan juta enam ratus sebelas ribu delapan ratus tiga puluh delapan rupiah)
Sumber pendanaan : 81_Dana Khusus – Tidak Terikat

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan :
  • KBLI 41016 (Konstruksi Gedung Pendidikan) atau
  • KBLI 41012 (Konstruksi Gedung Perkantoran)

Dengan perizinan berusaha berstatus “Terbit” dan/atau tanpa catatan kekurangan dokumen apapun, kualifikasi usaha: Kecil

  • Memiliki Sertifikat Badan Usaha Jasa Konstruksi (SBUJK) Kualifikasi Usaha Kecil, dengan sub bidang klasifikasi/layanan Konstruksi Gedung Pendidikan (BG006 KBLI 2020 atau BG007 KBLI 2015) atau Pembangunan Gedung Perkantoran (BG002 KBLI 2020 atau BG004 KBLI 2015) yang masih berlaku.
  • memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP).
  • mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas.
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pengumuman pascakualifikasi            :    Tanggal 20 Juni s.d. 26 Juni 2025
  • Pemberian Penjelasan                         :    Tanggal 23 Juni 2025
  • Upload Dokumen Penawaran              :    Tanggal 23 Juni s.d. 26 Juni 2025

Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

20 Juni 2025

Pokja Pemilihan 1 Kantor Pemilihan Penyedia Direktorat Pengadaan Barang dan Jasa UI

Related Posts