id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Renovasi Toilet Gedung H Lantai 1 s.d. 4

Kantor Pemilihan Penyedia DPBJ Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pasca kualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Renovasi Toilet Gedung H Lantai 1 s.d. 4
Lingkup pekerjaan :
  • Pekerjaan persiapan dan bongkaran;
  • Pekerjaan lantai;
  • Pekerjaan dinding;
  • Pekerjaan plafond;
  • Pekerjaan elektrikal;
  • Pekerjaan pintu, cermin toilet;
  • Pekerjaan sanitary;
  • Pekerjaan cubicle toilet dan ambalan closet;
  • Pekerjaan instalasi sanitary
Nilai total HPS : Rp854.626.674,- (delapan ratus lima puluh empat juta enam ratus dua puluh enam ribu enam ratus tujuh puluh empat rupiah)
Sumber pendanaan : 81 Dana Khusus – Tidak Terikat

Persyaratan Pesert
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan KBLI 41016 (Konstruksi Gedung Pendidikan) atau KBLI 41012 (Konstruksi Gedung Perkantoran) dengan perizinan berusaha berstatus “Terbit” dan/atau tanpa catatan kekurangan dokumen apapun;
  • Memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Konstruksi Kualifikasi Usaha Kecil, dengan sub bidang klasifikasi/layanan Konstruksi Gedung Pendidikan (BG006) atau Konstruksi Gedung Perkantoran (BG002);
  • Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak;
  • Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa;
  • Tidak pernah menerima sanksi Pemutusan Kontrak dari PPK di lingkungan UI dalam kurun waktu 2 (dua) tahun terakhir terhitung sampai dengan jadwal penetapan pemenang;
  • Memiliki pengalaman paling kurang 1 (satu) pekerjaan konstruksi sejenis, yaitu konstruksi bangunan gedung pendidikan atau konstruksi bangunan gedung perkantoran, dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan Renovasi Toilet Gedung H Lantai 1 s.d. 4 ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://spse.inaproc.id/ui

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran : tanggal 4 Juli 2025 s.d. 14 Juli 2025;
  • Pemberian Penjelasan : tanggal 9 Juli 2025;
  • Upload Dokumen : tanggal 9 Juli 2025 s.d. 14 Juli 2025.

Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja Pemilihan 2 Kantor Pemilihan Penyedia Universitas Indonesia.

Related Posts

This site is registered on wpml.org as a development site. Switch to a production site key to remove this banner.