Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Revitalisasi Jaringan Listrik Saluran Kabel Tegangan Rendah (SKTR) Kampus UI Salemba Tahap Ke-2 |
Lingkup pekerjaan | : | Booring tanah, bobokan, pengadaan dan pemasangan kabel, terminasi kabel, jointing kabel, pemasangan patok penanda kabel, test commissioning, dll |
Nilai total HPS | : | Rp1.993.973.475,00 (Satu milyar sembilan ratus sembilan puluh tiga juta sembilan ratus tujuh puluh tiga ribu empat ratus tujuh puluh lima rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Anggaran Universitas Indonesia 2022_Damas |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Memiliki NIB dengan KBLI 43211 (Instalasi Listrik);
- Memiliki Izin Usaha Jasa Penunjang Tenaga Listrik (IUJPTL), kualifikasi usaha Kecil;
- Memiliki SBUJPTL dengan klasifikasi EL006 (Jasa Pelaksana Konstruksi Jaringan Distribusi Tenaga Listrik Tegangan Menengah) atau EL007 (Jasa Pelaksana Konstruksi Jaringan Distribusi Tenaga Listrik Tegangan Rendah), kualifikasi usaha Kecil;
- Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak;
- Tidak pernah menerima Surat Peringatan ke-2 atau ke-3 pada pekerjaan sejenis di lingkungan UI dalam kurun waktu 2 tahun terakhir;
- Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (yaitu instalasi kabel tegangan rendah/tegangan menengah) dalam kurun waktu 4 tahun terakhir, di lingkungan pemerintah ataupun swasta;
- Memiliki surat keterangan dukungan bank umum;
- Menyampaikan laporan keuangan tahun 2021, tidak mengalami kerugian;
- Memiliki SKN dengan nilai paling kurang sama dengan 10% dari nilai total HPS
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE U
Pelaksanaan Pengadaan
Pekerjaan Pengadaan Konstruksi dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 17 s.d 26 Juni 2022
- Pemberian Penjelasan : tanggal 20 Juni 2022
- Upload Dokumen : tanggal 21 s.d 27 Juni 2022
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
17 Juni 2022
Pokja Pemilihan 3 Direktorat Pengadaan dan Logistik UI