Nomor : 1497/UN2.R.ULP-3/LOG.01/2016
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan pelelangan dengan mekanisme lelang cepat secara elektronik untuk pekerjaan konstruksi sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Perbaikan Jalan Konblok Parkir PAU-Bundaran Menara Air
Lingkup pekerjaan : Pembongkaran asphal, pemadatan dengan stemper kuda, pembongkaran konblok lama, pembongkaran kanstin lama, leveling area pekerjaan, pengadaan dan pemasangan konblok dan kanstin baru, dan pemeliharaan selama 6 bulan
Nilai total HPS : Rp 609.546.239,- (enam ratus sembilan juta lima ratus empat puluh enam ribu dua ratus tiga puluh sembilan rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat UI Tahun 2016
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
- Memiliki SIUJK Klasifikasi Kecil
- Memiliki TDP
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki SBU SI003 Klasifikasi Kecil
- Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis
- Telah melakukan registrasi pada Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP)
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE LKPP https://lpse.lkpp.go.id/eproc4/
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pemberian penjelasan : tanggal 24 Oktober 2016
- Upload dokumen penawaran : 24 s.d. 27 Oktober 2016.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 21 Oktober 2016
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI