Nomor : 1726/UN2.R.ULP-3/LOG.01/2016
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan pelelangan dengan mekanisme lelang cepat secara elektronik untuk paket pengadan barang sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
- Nama paket pekerjaan : Pengadaan Barang Meubelair Program Pendidikan Vokasi UI
- Lingkup pekerjaan : Pengadaan meja praktikum, meja kerja, meja rapat, meja front office, rak kaca, lemari kaca, lemari arsip, lemari buku dan podium acrylic
- Nilai total HPS : Rp 365.564.075,- (tiga ratus enam puluh lima juta lima ratus enam puluh empat ribu tujuh puluh lima rupiah)
- Sumber pendanaan : Dana Masyarakat Program Vokasi UI Tahun 2016
Persyaratan Peserta
- Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
- Memiliki SIUP Klasifikasi Kecil
- Memiliki TDP
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Telah melakukan registrasi pada Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP)
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE LKPP https://lpse.lkpp.go.id/eproc4/
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pemberian penjelasan : tanggal 2 Desember 2016
- Upload dokumen penawaran : 2 s.d. 6 Dember 2016.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 2 Desember 2016
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI