id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Renovasi Gedung Pusbintakwa Kampus UI Depok

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Jasa Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Renovasi Gedung Pusbintakwa Kampus UI Depok
Lingkup pekerjaan        : Pengadaan Renovasi Gedung
Nilai total HPS               : Rp 527.691.463,17 (lima ratus dua puluh tujuh juta enam ratus sembilan puluh satu ribu empa ratus enam puluh tiga koma tujuh belas rupiah)
Sumber pendanaan       : DAMAS

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • –  SIUJK klasifikasi Kecil
  • –  SBU Klasifikasi Kecil bidang Pelaksana Konstruksi Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG007) atau Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009)
  • –  Memiliki Surat Keterangan Domisili
  • –  Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
  • –  Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
  • –  Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • –  Pendaftaran       : tanggal 12 s.d. 19 April 2018
  • –  Penjelasan         : tanggal 16 April 2018
  • –  Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts