Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Renovasi Ruang Kerja Kantor Arsip UI
Lingkup pekerjaan : Renovasi Ruang Kerja Kantor Arsip UI
Nilai total HPS : Rp 488,373,279.81,- (empat ratus delapan puluh delapan juta tiga ratus tujuh puluh tiga ribu dua ratus tujuh puluh sembilan koma delapan satu rupiah)
Sumber pendanaan : Damas
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- SIUJK Klasifikasi Kecil
- SBU Klasifikasi Kecil: –
- Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG007); atau Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG009); atau Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (BG004); dan
- Pekerjaan Instalasi ME Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Insatalasi Elektrikal Lainnya (EL011) atau Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Instalasi Tenaga Listrik Gedung dan Pabrik (EL010)
- Surat Keterangan Domisili Perusahaan.
- Tanda Daftar Perusahaan.
- Nomor Pokok Wajib Pajak.
- Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak.
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.ac.id/eproc/.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Penjelasan tanggal 17 September 2018
- Pemasukan Dokumen tanggal 17 – 21 September 2018
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 10 September 2018
Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI