id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Renovasi Ruang Kerja Kantor Arsip UI

Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan        : Renovasi Ruang Kerja Kantor Arsip UI
Lingkup pekerjaan              : Renovasi Ruang Kerja Kantor Arsip UI
Nilai total HPS                  : Rp 488,373,279.81,- (empat ratus delapan puluh delapan juta tiga ratus tujuh puluh tiga ribu dua ratus tujuh puluh sembilan koma delapan satu rupiah)
Sumber pendanaan            : Damas

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • SIUJK Klasifikasi Kecil
  • SBU Klasifikasi Kecil: –
  • Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG007); atau Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG009); atau Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (BG004); dan
  • Pekerjaan Instalasi ME Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Insatalasi Elektrikal Lainnya (EL011) atau Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Instalasi Tenaga Listrik Gedung dan Pabrik (EL010)
  • Surat Keterangan Domisili Perusahaan.
  • Tanda Daftar Perusahaan.
  • Nomor Pokok Wajib Pajak.
  • Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak.
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.ac.id/eproc/.

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Penjelasan tanggal 17 September 2018
  • Pemasukan Dokumen tanggal 17 – 21 September 2018

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 10 September 2018
Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts