Pokja 4 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Kebutuhan Teaching Lab FKM UI – Laboratorium TPKK, KL dan Gizi
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Kebutuhan Teaching Lab FKM UI – Laboratorium TPKK, KL dan Gizi
Nilai total HPS : Rp 1.442.658.797,47,- (Satu milyar empat ratus empat puluh dua juta enam ratus lima puluh delapan ribu tujuh ratus sembilan puluh tujuh koma empat puluh tujuh rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia TA 2019
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan kualifikasi:
- Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Kualifikasi Kecil bidang alat laboratorium/alat kesehatan;
- Tanda Daftar Perusahaan (TDP);
- Surat Keterangan Domisili Perusahaan;
- Nomor Pokok Wajib Pajak;
- Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak;
- Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
- Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
- Pernyataan Pakta Integritas;
- Laporan keuangan perusahaan tahun 2017 dan 2018;
- Memperoleh paling sedikit satu pekerjaan sebagai penyedia pengadaan Alat Laboratorium/Alat Kesehatan dalam kurun waktu empat tahun terakhir;
- Surat Pernyataan direktur “Tidak pernah menerima Surat Peringatan ke-2 atau ke-3 di lingkungan UI dalam kurun waktu 2 tahun terakhir terhitung sejak batas akhir pemasukan dokumen penawaran”;
- Melampirkan Surat Dukungan Barang dari Distributor Resmi.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.ac.id/eproc4/
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Penjelasan tanggal 17 Juni 2019
- Pemasukan Dokumen tanggal 17 Juni 2019 – 24 Juni 2019
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 4 ULP UI