id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Pengadaan Renovasi Ruang Senat Akademik Fakultas dan ruang dewan Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan kontruksi secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

  • Nama paket pekerjaan   : Pengadaan Renovasi Ruang Senat Akademik Fakultas dan ruang dewan Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia
  • Lingkup pekerjaan          : Pekerjaan Bongkar atap, bongkar plafon, Restorasi Pintu dan jendela existing, Pasang Atap, pasang jendela baru sesuai existing, pasang plafon, pengecatan dan partisi, sistem tata suara, dll
  • Nilai total HPS                 : Rp 3.129.611.650,- (Tiga miliar seratus dua puluh sembilan juta enam ratus sebelas ribu enam ratus lima puluh rupiah)
  • Sumber pendanaan        : DAMAS

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • SIUJK klasifikasi non kecil
  • SBU Pelaksana Konstruksi Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG007), Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009)
  • Memiliki Surat Keterangan Domisili
  • Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
  • Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaanbarang/jasadilaksanakansecaraelektronikdenganmengaksesaplikasiSistemPengadaanSecaraElektronik (aplikasi SPSE) padaalamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran       : tanggal 8 s.d. 16 November 2016
  • Penjelasan          : tanggal 10 November 2016
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 8 November 2016

Pokja 2 ULP UI

Related Posts