Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan kontruksi secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
- Nama paket pekerjaan : Pengadaan Renovasi Ruang Senat Akademik Fakultas dan ruang dewan Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia
- Lingkup pekerjaan : Pekerjaan Bongkar atap, bongkar plafon, Restorasi Pintu dan jendela existing, Pasang Atap, pasang jendela baru sesuai existing, pasang plafon, pengecatan dan partisi, sistem tata suara, dll
- Nilai total HPS : Rp 3.129.611.650,- (Tiga miliar seratus dua puluh sembilan juta enam ratus sebelas ribu enam ratus lima puluh rupiah)
- Sumber pendanaan : DAMAS
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- SIUJK klasifikasi non kecil
- SBU Pelaksana Konstruksi Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG007), Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009)
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaanbarang/jasadilaksanakansecaraelektronikdenganmengaksesaplikasiSistemPengadaanSecaraElektronik (aplikasi SPSE) padaalamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 8 s.d. 16 November 2016
- Penjelasan : tanggal 10 November 2016
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 8 November 2016
Pokja 2 ULP UI