Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Lelang Cepat untuk paket pekerjaan Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
- Nama paket pekerjaan : Pengadaan Gula, Teh dan Kopi TA 2017
- Lingkup pekerjaan : Pengadaan Gula, Teh dan Kopi.
- Nilai total HPS : Rp.423.680.406,- (empat ratus dua puluh tiga juta enam ratus delapan puluh ribu empat ratus enam rupiah)
- Sumber pendanaan : BPPTN
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- Surat Ijin Usaha Perdagangan – Kecil
- Tanda Dafftar Perusahaan (TDP)
- Surat Keterangan Domisili
- Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (Sembako)
- Telah melakukan registrasi pada Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP)
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE LKPP https://lpse.lkpp.go.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Penjelasan tanggal 31 Januari 2017
- Pemasukan Dokumen tanggal 31 Januari 2017 – 3 Februari 2017
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 30 Januari 2017
Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI