Kantor Pemilihan Penyedia Direktorat Pengadaan Barang dan Jasa Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender Cepat dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan aplikasi sistem Proctoring Online kegiatan SIMAK UI |
Lingkup pekerjaan | : | Pengadaan aplikasi sistem Proctoring Online kegiatan SIMAK UI |
Nilai total HPS | : | Rp1.998.000.000,00 |
Sumber pendanaan | : | Anggaran Universitas Indonesia 2025_Damas |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Memiliki Nomor Induk Berusaha Memiliki KBLI 58200 – Penerbitan Piranti Lunak (Software); atau KBLI 62090 – Aktivitas Teknologi Informasi Dan Jasa Komputer Lainnya; atau KBLI 63122 – Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial, dengan perizinan berusaha berstatus “Terbit” dan/atau tanpa catatan kekurangan dokumen apapun, kualifikasi usaha: kecil;
- Memiliki pengalaman sejenis yaitu pengembangan aplikasi proctoring ujian online paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir baik dilingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
- Pengujian awal aplikasi sampai dengan dinyatakan berfungsi dilakukan pada tahapan Verifikasi.
Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pemberian Penjelasan : 17 Juni 2025;
- Upload Dokumen Penawaran : 17 – 18 Juni
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja Pemilihan 3
Kantor Pemilihan Penyedia
Direktorat Pengadaan Barang dan Jasa