id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Pengadaan aplikasi sistem Proctoring Online kegiatan SIMAK UI

Kantor Pemilihan Penyedia Direktorat Pengadaan Barang dan Jasa Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender Cepat dengan  pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan aplikasi sistem Proctoring Online kegiatan SIMAK UI
Lingkup pekerjaan : Pengadaan aplikasi sistem Proctoring Online kegiatan SIMAK UI
Nilai total HPS : Rp1.998.000.000,00
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia 2025_Damas

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  1. Memiliki Nomor Induk Berusaha Memiliki KBLI 58200 – Penerbitan Piranti Lunak (Software); atau KBLI 62090 – Aktivitas Teknologi Informasi Dan Jasa Komputer Lainnya; atau KBLI 63122 – Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial, dengan perizinan berusaha berstatus “Terbit” dan/atau tanpa catatan kekurangan dokumen apapun, kualifikasi usaha: kecil;
  2. Memiliki pengalaman sejenis yaitu pengembangan aplikasi proctoring ujian online paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir baik dilingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
  3. Pengujian awal aplikasi sampai dengan dinyatakan berfungsi dilakukan pada tahapan Verifikasi.

Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  1. Pemberian Penjelasan : 17 Juni 2025;
  2. Upload Dokumen Penawaran : 17 – 18 Juni

Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja Pemilihan 3

Kantor Pemilihan Penyedia
Direktorat Pengadaan Barang dan Jasa

Related Posts