Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Lelang Cepat untuk paket pengadaan Jasa Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
- Nama paket pekerjaan : Pengadaan Renovasi KSDP Kampus UI Depok
- Lingkup pekerjaan : a. Pekerjaan Interior, yang terdiri atas pekerjaan persiapan, pekerjaan bongkaran, pekerjaan pasang pelapis lantai keramikgranite tile, pekerjaan lantai stage flooring laminated, pekerjaan panel pelapis dinding HPL, pekerjaan pengecatan dinding, pekerjaan pintu dan jendela kaca, dan pekerjaan plafond gypsum board. b. Pekerjaan Elektrikal c. Pekerjaan Furniture
- Nilai total HPS : Rp 471.135.890,- (Empat ratus tujuh puluh satu juta seratus tiga puluh lima ribu delapan ratus sembilan puluh rupiah)
- Sumber pendanaan : Dana Masyarakat Universitas Indonesia
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) – Kecil
- SBU Subbidang Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Pendidikan (Kode BG007)
- Tanda Dafftar Perusahaan (TDP)
- Surat Keterangan Domisili
- Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis
- Telah melakukan registrasi pada Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP)
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE LKPP https://lpse.lkpp.go.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Penjelasan tanggal 28 November 2016
- Pemasukan Dokumen tanggal 28 November – 1 Desember 2016
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 28 November 2016
Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI