Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan dan Instalasi Genset, Gardu, Panel PDTR dan Kabel Tufur Fakultas Teknik Universitas Indonesia
Lingkup pekerjaan : Pengadaan dan instalasi genset baru 730 KVA, serta pekerjaan rumah genset
Nilai total HPS : Rp2.883.922.503,- (Dua miliar delapan ratus delapan puluh tiga juta sembilan ratus dua puluh dua ribu lima ratus tiga rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat Universitas Indonesia TA 2017
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- SIUP Klasifikasi Kecil dan Non Kecil bidang Alat Teknik / Mekanikal / Elektrikal / Mesin-Mesin / Genset
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 5 s.d. 15 Oktober 2017
- Penjelasan : tanggal 9 Oktober 2017
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI