Nomor : 1373/UN2.BPUPL.5.POKJA-2/LOG.01/2017
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Lift Staff Quarter RSP UI TA 2017
Lingkup pekerjaan : Pengadaan, pemasangan, pengujian satu unit lift untuk Staf Quarter RSP UI, dan pengurusan izin Kemenakertrans
Nilai total HPS : Rp857.443.285,- (delapan ratus lima puluh tujuh juta empat ratus empat puluh tiga ribu dua ratus delapan puluh lima rupiah)
Sumber pendanaan : DIPA Satker Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- SIUP Klasifikasi Kecil atau Non Kecil bidang lift, escalator, gondola dan perawatannya (service panggilan)
- SBU Subbidang Jasa Pelaksana Pemasangan Lift dan Tangga Berjalan (Kode MK005)
- SIUJK Jasa Pelaksanaan Konstruksi
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 20 s.d. 28 November 2017
- Penjelasan : tanggal 22 November 2017
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI