id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Pengadaan Lift Staff Quarter RSP UI TA 2017

Nomor : 1373/UN2.BPUPL.5.POKJA-2/LOG.01/2017

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan   : Pengadaan Lift Staff Quarter RSP UI TA 2017
Lingkup pekerjaan          : Pengadaan, pemasangan, pengujian satu unit lift untuk Staf Quarter RSP UI, dan pengurusan izin Kemenakertrans
Nilai total HPS                 : Rp857.443.285,- (delapan ratus lima puluh tujuh juta empat ratus empat puluh tiga ribu dua ratus delapan puluh lima rupiah)
Sumber pendanaan        : DIPA Satker Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • SIUP Klasifikasi Kecil atau Non Kecil bidang lift, escalator, gondola dan perawatannya (service panggilan)
  • SBU Subbidang Jasa Pelaksana Pemasangan Lift dan Tangga Berjalan (Kode MK005)
  • SIUJK Jasa Pelaksanaan Konstruksi
  • Memiliki Surat Keterangan Domisili
  • Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
  • Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran       : tanggal 20 s.d. 28 November 2017
  • Penjelasan          : tanggal 22 November 2017
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts