id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Pengadaan Renovasi Ruang Senat Akademik Fakultas dan ruang dewan Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia

PENGUMUMAN LELANG

Pengadaan Renovasi Ruang Senat Akademik Fakultas dan ruang dewan Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia

Nomor :  715/UN2.R.ULP-2/LOG.01/2016

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan kontruksi secara elektronik sebagai berikut:

 

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Renovasi Ruang Senat Akademik Fakultas dan ruang dewan Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia

Lingkup pekerjaan : Pekerjaan Bongkar atap, bongkar plafon, Restorasi Pintu dan jendela existing, Pasang Atap, pasang jendela baru sesuai existing, pasang plafon, pengecatan dan partisi, sistem tata suara, dll
Nilai total HPS : Rp 3.087.537.750,- (Tiga miliar delapan puluh tujuh juta lima ratus tiga puluh tujuh ribu tujuh ratus lima puluh rupiah)
Sumber pendanaan : DAMAS

 

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

– SIUJK klasifikasi non kecil
– Memiliki Surat Keterangan Domisili
– Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
– Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
– Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaanbarang/jasadilaksanakansecaraelektronikdenganmengaksesaplikasiSistemPengadaanSecaraElektronik (aplikasi SPSE) padaalamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

– Pendaftaran      : tanggal 16 s.d. 23 Juni 2016
– Penjelasan        : tanggal 20 Januari 2016
– Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Depok, 16 Juni 2016

Pokja 2 ULP UI

Related Posts