PENGUMUMAN LELANG
Pengadaan Renovasi Ruang Senat Akademik Fakultas dan ruang dewan Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia
Nomor : 715/UN2.R.ULP-2/LOG.01/2016
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan kontruksi secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Renovasi Ruang Senat Akademik Fakultas dan ruang dewan Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia
Lingkup pekerjaan | : | Pekerjaan Bongkar atap, bongkar plafon, Restorasi Pintu dan jendela existing, Pasang Atap, pasang jendela baru sesuai existing, pasang plafon, pengecatan dan partisi, sistem tata suara, dll |
Nilai total HPS | : | Rp 3.087.537.750,- (Tiga miliar delapan puluh tujuh juta lima ratus tiga puluh tujuh ribu tujuh ratus lima puluh rupiah) |
Sumber pendanaan | : | DAMAS |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
– SIUJK klasifikasi non kecil
– Memiliki Surat Keterangan Domisili
– Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
– Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
– Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaanbarang/jasadilaksanakansecaraelektronikdenganmengaksesaplikasiSistemPengadaanSecaraElektronik (aplikasi SPSE) padaalamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
– Pendaftaran : tanggal 16 s.d. 23 Juni 2016
– Penjelasan : tanggal 20 Januari 2016
– Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 16 Juni 2016
Pokja 2 ULP UI