Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan tender itemized kontrak payung untuk paket pengadaan sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Asuransi Kesehatan Pegawai Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2025 |
Lingkup pekerjaan | : | Pertanggungan asuransi kesehatan dengan jumlah peserta 6.911 orang. |
Nilai total HPS | : | Paket Indemnity : Rp25.801.103.755,00
Paket Managed Care : Rp15.691.874.790,00 Total : Rp41.492.978.545,00 |
Sumber pendanaan | : | Dana Masyarakat UI Tahun Anggaran 2025. |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan KBLI 65121 – Asuransi Umum
- Konvensional atau KBLI 65122 – Asuransi Umum Syariah atau 65111 – Asuransi Jiwa
- Konvensional atau KBLI 65112 – Asuransi Jiwa Syariah;
- Memiliki Surat Izin Perusahaan Asuransi Umum atau Asuransi Jiwa;
- Memiliki Surat Izin Produk Asuransi Kesehatan yang sudah berjalan;
- Memiliki pengalaman pekerjaan asuransi kesehatan dengan jumlah peserta minimal 3000 (tiga ribu) peserta pada satu klien;
- Risk Based Capital (RBC) Tahun 2022 dan Tahun 2023 minimal sebesar 120%;
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
– Pengumuman pascakualifikasi : 8 – 16 Desember 2024
– Pemberian penjelasan : 10 Desember 2024
– Upload dokumen penawaran : 10 – 16 Desember 2024
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
9 Desember 2024
Pokja Pemilihan 3 Direktorat Pengadaan dan Logistik UI