Nomor : PENG-1235/UN2.ULP.POKJA3/LOG.01/2019
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Kebutuhan Lab Arkeologi FIB – Teaching Lab FIB
Lingkup pekerjaan : Pengadaan 3D laser scanner, printer 3D, dan software Autodesk Recap Pro
Nilai total HPS : Rp480.177.610,00 (empat ratus delapan puluh juta seratus tujuh puluh tujuh ribu enam ratus sepuluh rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia Tahun 2019
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
- Memiliki SIUP kualifikasi usaha kecil
- Memiliki TDP/NIB
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki NPWP
- Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis, yaitu pengadaan peralatan laboratorium paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 1 s.d. 8 Oktober 2019
- Penjelasan : tanggal 5 Oktober 2019
- Upload dokumen penawaran : 6 s.d. 11 November 2019
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 1 November 2019
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI