id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Pengadaan Barang untuk UI dan BINUS Kegiatan BEEHIVE ERASMUS dengan UI

Nomor : 203/UN2.R.ULP-3/LOG.01/2018

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan :   Pengadaan Barang untuk UI dan BINUS Kegiatan BEEHIVE ERASMUS dengan UI
Lingkup pekerjaan      :   Pengadaan komputer, laptop, LCD proyektor, printer, software video editing, kamera, dll.
Nilai total HPS              :   Rp 1.167.348.690,- (satu miliar seratus enam puluh tujuh juta tiga ratus empat puluh delapan ribu enam ratus sembilan puluh rupiah)
Sumber pendanaan     :   Hibah LN – Beehive Erasmus, Tahun Anggaran 2018

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :

  • Memiliki SIUP kecil
  • Memiliki TDP
  • Memiliki Surat Keterangan Domisili
  • Memiliki NPWP dan Pengukuhan PKP
  • Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (pengadaan komputer atau perlengkapannya/ pengadaan alat elektronik)
  • Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran : tanggal 24 Februari s.d. 1 Maret 2018
  • Penjelasan : tanggal 27 Februari 2018
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 24 Februari 2018
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts