id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Pengadaan Barang untuk UI dan BINUS Kegiatan BEEHIVE ERASMUS dengan UI

Nomor : 203/UN2.R.ULP-3/LOG.01/2018

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan :   Pengadaan Barang untuk UI dan BINUS Kegiatan BEEHIVE ERASMUS dengan UI
Lingkup pekerjaan      :   Pengadaan komputer, laptop, LCD proyektor, printer, software video editing, kamera, dll.
Nilai total HPS              :   Rp 1.167.348.690,- (satu miliar seratus enam puluh tujuh juta tiga ratus empat puluh delapan ribu enam ratus sembilan puluh rupiah)
Sumber pendanaan     :   Hibah LN – Beehive Erasmus, Tahun Anggaran 2018

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :

  • Memiliki SIUP kecil
  • Memiliki TDP
  • Memiliki Surat Keterangan Domisili
  • Memiliki NPWP dan Pengukuhan PKP
  • Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (pengadaan komputer atau perlengkapannya/ pengadaan alat elektronik)
  • Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran : tanggal 24 Februari s.d. 1 Maret 2018
  • Penjelasan : tanggal 27 Februari 2018
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 24 Februari 2018
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts

This site is registered on wpml.org as a development site. Switch to a production site key to remove this banner.