Nomor : 203/UN2.R.ULP-3/LOG.01/2018
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Barang untuk UI dan BINUS Kegiatan BEEHIVE ERASMUS dengan UI
Lingkup pekerjaan : Pengadaan komputer, laptop, LCD proyektor, printer, software video editing, kamera, dll.
Nilai total HPS : Rp 1.167.348.690,- (satu miliar seratus enam puluh tujuh juta tiga ratus empat puluh delapan ribu enam ratus sembilan puluh rupiah)
Sumber pendanaan : Hibah LN – Beehive Erasmus, Tahun Anggaran 2018
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
- Memiliki SIUP kecil
- Memiliki TDP
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki NPWP dan Pengukuhan PKP
- Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (pengadaan komputer atau perlengkapannya/ pengadaan alat elektronik)
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 24 Februari s.d. 1 Maret 2018
- Penjelasan : tanggal 27 Februari 2018
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 24 Februari 2018
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI