Pokja 4 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan ATK dan Barang Habis Pakai PAUI TA 2019
Lingkup pekerjaan : Pengadaan ATK dan Barang Habis Pakai PAUI TA 2019
Nilai total HPS : Rp 1.920.370.512,5,- (Satu milyar sembilan ratus dua puluh juta tiga ratus tujuh puluh ribu lima ratus dua belas koma lima rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat TA 2019
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- SIUP kecil bidang alat tulis kantor/peralatan dan perlengkapan kantor/komputer dan suku cadanganya
- TDP
- NPWP
- SPT Tahun 2017
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
- Surat Keterangan Domisili
- Akta pendirian dan atau perubahannya
- Surat Kuasa (apabila dikuasakan)
- Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan)
- KTP
- Pernyataan Pakta Integritas
- Kontrak pekerjaan sejenis
- Laporan keuangan
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.lkpp.go.id/eproc4/
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Penjelasan tanggal 21 Januari 2019
- Pemasukan Dokumen tanggal 21 Januari – 25 Januari 2019
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 4 ULP UI