id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Pengadaan Furniture Ruang Kerja Direktorat Sumber Daya Manusia

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan   : Pengadaan Furniture Ruang Kerja Direktorat Sumber Daya Manusia
Lingkup pekerjaan          : Pengadaan Furniture Ruang Kerja Direktorat Sumber Daya Manusia
Nilai total HPS                 : Rp293.535.000,00 (dua ratus sembilan puluh tiga juta lima ratus tiga puluh lima ribu rupiah)
Sumber pendanaan        : Dana Masyarakat Universitas Indonesia TA 2019

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • SIUP Bidang pekerjaan Peralatan Kantor/Furniture Kualifikasi usaha Kecil
  • Memiliki Surat Keterangan Domisili
  • Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
  • Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran       : tanggal 29 Januari s.d. 7 Februrari 2019
  • Penjelasan          : tanggal 31 Januari 2019
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE LKPP.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts