Unit Pelaksana Teknis Layanan Pengadaan (UPT LP) Universitas Indonesia akan melaksanakan tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Air Mineral dalam Kemasan (Galon) Tahun 2022. |
Lingkup pekerjaan | : | Pengadaan air minum dalam kemasan sebanyak 20.461 galon dan pengadaan 25 buah galon baru. Waktu pelaksanaan 12 bulan. |
Nilai total HPS | : | Rp352.949.808,20 (tiga ratus lima puluh dua juta sembilan ratus empat puluh sembilan ribu delapan ratus delapan rupiah dua puluh sen) |
Sumber pendanaan | : | Anggaran Universitas Indonesia 2022_Damas |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) dengan kualifikasi usaha kecil;
- Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) atau Tanda Daftar Perusahaan (TDP);
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas;
- Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak;
- Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis, yaitu yaitu pengadaan barang;
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 30 November s.d. 7 Desember 2021
- Penjelasan : tanggal 3 Desember 2021
- Upload dokumen : 4 s.d. 8 Desember 2021
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
30 November 2021
Pokja 3 UPT Layanan Pengadaan Universitas Indonesia