https://www.elementbike.id/data/selotgacorku/https://karanganbungacilacap.com/https://dupak.dinkes.jatimprov.go.id/assets/media/demos/https://e-learning.uniba-bpn.ac.id/rahasia/app.htmlhttps://elearning.ittelkom-sby.ac.id/group/s1/https://lms.unhi.ac.id/login/maxwin/https://e-learning.unim.ac.id/notes/-/smaxwin/https://uinsatu.ac.id/media/sthailand/https://simpenmas.untirta.ac.id/panduan/-/http://keris.bondowosokab.go.id/public/system/https://tik.unj.ac.id/wp-content/konten/https://perizinanfilm.kemdikbud.go.id/uploads/blog/https://dishub.babelprov.go.id/images/sgacor/https://sipolahta.dispermadesdukcapil.jatengprov.go.id/img/user/https://dpupr.bantenprov.go.id/dpupr/uploads/files/http://bendungan-kita.sda.pu.go.id/assets/css/demo/https://agroteknologi.faperta.untad.ac.id/kaktus/images/https://sisurat.itenas.ac.id/application/core/https://www.umm.ac.id/files/media/https://simojang.jabarprov.go.id/demos/seo/
Tender Pengadaan Air Mineral dalam Kemasan (Galon) Tahun 2022. - Universitas Indonesia
id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Pengadaan Air Mineral dalam Kemasan (Galon) Tahun 2022.

Universitas Indonesia > Pengumuman > Tender > Tender Pengadaan Air Mineral dalam Kemasan (Galon) Tahun 2022.

Unit Pelaksana Teknis Layanan Pengadaan (UPT LP) Universitas Indonesia akan melaksanakan tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Air Mineral dalam Kemasan (Galon) Tahun 2022.
Lingkup pekerjaan : Pengadaan air minum dalam kemasan sebanyak 20.461 galon dan pengadaan 25 buah galon baru. Waktu pelaksanaan 12 bulan.
Nilai total HPS : Rp352.949.808,20 (tiga ratus lima puluh dua juta sembilan ratus empat puluh sembilan ribu delapan ratus delapan rupiah dua puluh sen)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia 2022_Damas

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) dengan kualifikasi usaha kecil;
  • Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) atau Tanda Daftar Perusahaan (TDP);
  • Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas;
  • Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak;
  • Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis, yaitu yaitu pengadaan barang;
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran          :    tanggal 30 November s.d. 7 Desember 2021
  • Penjelasan            :    tanggal 3 Desember 2021
  • Upload dokumen :    4 s.d. 8 Desember 2021
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

30 November 2021
Pokja 3 UPT Layanan Pengadaan Universitas Indonesia

Related Posts