id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Jasa Pemeliharaan AC Gedung-Gedung di Bawah Pengelolaan Pusat Administrasi Universitas Indonesia Tahun 2022

Universitas Indonesia > Pengumuman > Tender > Tender Jasa Pemeliharaan AC Gedung-Gedung di Bawah Pengelolaan Pusat Administrasi Universitas Indonesia Tahun 2022

Unit Pelaksana Teknis Layanan Pengadaan (UPT LP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Jasa Pemeliharaan AC Gedung-Gedung di Bawah Pengelolaan Pusat Administrasi Universitas Indonesia Tahun 2022
Lingkup pekerjaan : Jasa Pemeliharaan AC Gedung-Gedung di Bawah Pengelolaan Pusat Administrasi Universitas Indonesia Tahun 2022
Nilai total HPS : Rp1.271.575.800,00 (Satu milyar dua ratus tujuh puluh satu juta lima ratus tujuh puluh lima ribu delapan ratus rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia 2022_Damas

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Memiliki SIUJK dan SBU jasa pelaksana pemasang AC, Pemanas dan Ventilasi (MK 001) kualifikasi kecil;
  • Tanda Daftar Perusahaan/Nomor Induk Berusaha
  • Surat Domisili/ Izin Lokasi
  • Nomor Pokok Wajib Pajak
  • Bukti Setor Pajak Tahun 2020
  • Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia pengadaan sejenis (Pekerjaan instalasi dan Perawatan Pendingin Udara/AC) dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir (2018 hingga 2020), baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, dibuktikan dengan melampirkan Kontrak dan BAST.
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat pada LPSE

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran              : 6 – 14 Desember 2021
  • Penjelasan                : 8 Desember 2021
  • Upload dokumen     : 8 – 15 Desember 2021
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 4 UPT Layanan Pengadaan (UPT LP) Universitas Indonesia

Related Posts