Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Barang Persediaan UPT Asrama
|
Lingkup pekerjaan | : | Pengadaan Barang Persediaan UPT Asrama
|
Nilai total HPS | : | Rp313.814.024,63 (Tiga ratus tiga belas juta delapan ratus empat belas ribu dua puluh empat koma enam puluh tiga rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Anggaran Universitas Indonesia 2022_Damas |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan KBLI 47592 atau KBLI 47528
- Mempunyai surat keterangan domisili perusahaan yang masih berlaku atau izin lokasi (NIB)
- Memiliki NPWP dan Bukti Setor Pajak Tahun Terakhir (2021);
- Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP).
Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : Tanggal 6 Juli d. 14 Juli 2022;
- Penjelasan : Tanggal 8 Juli 2022;
- Upload dokumen : Tanggal 8 Juli d. 14 Juli 2022;
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja Pemilihan 2 Universitas Indonesia