iden sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Pimpinan Universitas

Universitas Indonesia > People > Pimpinan Universitas

Prof. Ari Kuncoro, S.E., M.A., Ph.D

Rektor UI ( 2019-2024)

Guru Besar dalam Ilmu Ekonomi dengan Google H-Index 14, yang juga bermakna peringkat pertama di Indonesia untuk sitasi karya ilmiah versi RePEC. Sebelum menduduki jabatan sebagai Rektor UI 2019-2024, beliau menjabat Dekan fakultas Ekonomi dan Bisnis.  Selain aktivitas akademik di FEB UI, beliau menjadi anggota East Asian Economist Association dan menjadi profesor tamu di beberapa kampus terkemuka di Australia dan Amerika Serikat.

Prof. Dr. rer. nat. Abdul Haris

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan

Dikukuhkan sebagai guru besar pada tahun 2019. Jabatan terakhir sebelum menjadi wakil rektor yaitu Dekan Fakultas Ilmu Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Vita Silvira, S.E., MBA.

Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Logistik

Pengajar di Departemen Akuntansi. Sebelum ditunjuk untuk menjabat posisi Wakil Rektor, Beliau menjabat sebagai Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

drg. Nurtami, Ph.D., Sp,OF(K)

Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi

Pengajar di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia. Sebelum ditunjuk untuk menjabat posisi Wakil Rektor, beliau sempat menjabat sebagai Direktur di Direktorat Riset dan Inovasi.

Prof. Dr. Ir. Dedi Priadi, DEA

Wakil Rektor Bidang SDM dan Aset

Pengajar di Fakultas Teknik UI ini sebelumnya sempat menjabat Wakil Rektor Bidang SDM dan Kerjasama. Saat ini beliau mendapat amanah menjabat Wakil Rektor Bidang SDM dan Aset

dr. Agustin Kusumayati, M.Sc., Ph.D

Sekretaris Universitas

Beliau adalah pakar di bidang Penyehatan Makanan, Kesehatan Ibu dan Anak, Kesehatan Reproduksi Remaja. Sebelum dikukuhkan sebagai Sekretaris Universitas, beliau menjabat sebagai Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat.