id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang pekerjaan pengadaan suku cadang lcd projector, pheriperal, dan jaringan IT FTUI

PENGUMUMAN LELANG
PEKERJAAN PENGADAAN SUKU CADANG LDC PROJECTOR, PHERIPERAL, DAN JARINGAN IT FTUI
Nomor : 467/H2.R.ULP-1/LOG.01/2014

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pekerjaan Pengadaan Suku Cadang LDC Projector, Pheriperal, dan Jaringan IT FTUI
Lingkup pekerjaan : Pekerjaan Pengadaan Suku Cadang LDC Projector, Pheriperal, dan Jaringan IT FTUI
Nilai total HPS : Rp 428.703.264,00 (empat ratus dua puluh delapan juta tujuh ratus tiga ribu dua ratus enam puluh empat rupiah)
Sumber pendanaan : BOPTN Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2014

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan :

Memiliki Surat Izin Usaha perdagangan (SIUP) Kecil Bidang Elektrikal/Mekanikal/Peripheral TI;
Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP);
Memiliki Surat Keterangan Domisili;
Memiliki NPWP;
Memiliki Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (PKP);
Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia pengadaan sejenis dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, dibuktikan dengan kontrak kecuali bagi peserta Usaha Mikro, Usaha Kecil dan koperasi kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan 2013) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan (Februari, Maret dan April 2014);
Menyampaikan pernyataan/pengakuan tertulis bahwa perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya;
Menyampaikan pernyataan/pengakuan tertulis bahwa salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam Daftar Hitam;
Mengisi form isian elektronik data kualifikasi;
Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal PelaksanaanPengadaan

  • Pendaftaran : tanggal 18 s.d. 24 Juni 2014
  • Penjelasan : tanggal 20 Juni 2014
  • Pemasukan Dokumen 20 Juni 2014
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 19 Juni 2014

Pokja Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia

Related Posts

This site is registered on wpml.org as a development site. Switch to a production site key to remove this banner.