id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang pengadaan bahan kimia dan peralatan praktikum habis pakai fakultas farmasi 2014

Universitas Indonesia > Pengumuman > Lelang pengadaan bahan kimia dan peralatan praktikum habis pakai fakultas farmasi 2014

PENGUMUMAN LELANG PENGADAAN
 BAHAN KIMIA DAN PERALATAN PRAKTIKUM HABIS PAKAI FAKULTAS FARMASI 2014

 Nomor : 806/UN2.R.ULP-3/LOG.01/2014

 

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Jasa Lainnya secara elektronik sebagai berikut:

 

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Bahan Kimia dan Peralatan Praktikum Habis Pakai Fakultas Farmasi 2014 selama 45 (empat puluh lima) hari kalender
Nilai total HPS : Rp 396.019.800,- (Tiga ratus sembilan puluh enam juta sembilan belas ribu delapan ratus rupiah)
Sumber pendanaan : APBN-BOPTN Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2014


Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :

  • peserta yang berbadan usaha harus memiliki surat izin usaha:
    • SIUP Kecil Bidang Perdagangan bahan kima/bahan lab/peralatan praktikum
    • Surat Izin Operasional Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja/ Buruh
    • Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
    • Surat Keterangan Domisili
    • Memiliki NPWP
    • Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (PKP)

 

 

  • telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan) (Tahun 2013) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan ( Juni, Juli dan Agustus 2014). Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF) yang dikeluarkan oleh Kantor Pelayanan Pajak dengan tanggal penerbitan paling lama 1 (satu) bulan sebelum tanggal mulai pemasukan Dokumen Kualifikasi.

 

  • memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat ) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak kecuali bagi peserta Usaha Mikro, Usaha Kecil dan Koperasi kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun.

 

  • Mengisi Form isian elektronik data kualifikasi

 

  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

 

 

 

 

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

 

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran : tanggal 9 s.d. 20 Oktober 2014
  • Penjelasan : tanggal 13 Oktober 2014
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

Depok, 9 Oktober 2014

Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts

Leave a Reply