Nomor : 416/UN2.R.ULP-3/LOG.01/2018
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan pelelangan dengan mekanisme lelang cepat secara elektronik untuk paket pengadan barang sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Radiation Protection Equipment TA 2018
Lingkup pekerjaan : Pengadaan X-Ray multimeter, Digital Radiography, Mammography QA Phantom, ACR CT Accreditation Phantom, dll. untuk Operasional Rumah Sakit Pendidikan Universitas Indonesia.
Nilai total HPS : Rp 1.198.414.000,- (satu miliar seratus sembilan puluh delapan juta empat ratus empat belas ribu rupiah)
Sumber pendanaan : DIPA Satker Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
- Memiliki SIUP Kualifikasi Kecil KBLI G46693 (Perdagangan Eceran Alat Laboratorium, Farmasi) atau G47726 (Perdagangan Besar Alat Laboratorium, Farmasi Dan Kedokteran)
- Memiliki TDP
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki pengalaman pekerjan sejenis (pengadaan alat laboratorium/alat kedokteran/ alat kesehatan)
- Telah melakukan registrasi pada Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP)
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.ac.id/eproc4
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pemberian penjelasan : tanggal 16 April 2018
- Upload dokumen penawaran : 17 s.d. 19 April 2018
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 13 April 2018
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI