https://www.elementbike.id/data/selotgacorku/https://karanganbungacilacap.com/https://masjidjoglo.fikk.unesa.ac.id/assets/https://e-learning.uniba-bpn.ac.id/rahasia/app.htmlhttps://elearning.ittelkom-sby.ac.id/group/s1/https://lms.unhi.ac.id/login/maxwin/https://e-learning.unim.ac.id/notes/-/smaxwin/https://uinsatu.ac.id/media/sthailand/https://simpenmas.untirta.ac.id/panduan/-/http://keris.bondowosokab.go.id/public/system/https://tik.unj.ac.id/wp-content/konten/https://perizinanfilm.kemdikbud.go.id/uploads/blog/https://dishub.babelprov.go.id/images/sgacor/https://sipolahta.dispermadesdukcapil.jatengprov.go.id/img/user/https://dpupr.bantenprov.go.id/dpupr/uploads/files/http://bendungan-kita.sda.pu.go.id/assets/css/demo/https://agroteknologi.faperta.untad.ac.id/kaktus/images/https://sisurat.itenas.ac.id/application/core/https://www.umm.ac.id/files/media/<
Pekerjaan Pengadaan Bahan Alat Klinik Profesi Fakultas Kedokteran Gigi - Universitas Indonesia
id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Pekerjaan Pengadaan Bahan Alat Klinik Profesi Fakultas Kedokteran Gigi

Universitas Indonesia > Pengumuman > Pekerjaan Pengadaan Bahan Alat Klinik Profesi Fakultas Kedokteran Gigi

PENGUMUMAN LELANG
PEKERJAAN PENGADAAN BAHAN ALAT KLINIK PROFESI FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI
Nomor : 468/H2.R.ULP-1/LOG.01/2014

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pekerjaan Pengadaan Bahan Alat Klinik Profesi Fakultas Kedokteran Gigi
Lingkup pekerjaan : Pekerjaan Pengadaan Bahan Alat Klinik Profesi Fakultas Kedokteran Gigi
Nilai total HPS : Rp 613.112.600,00 (enam ratus tiga belas juta seratus dua belas ribu enam ratus rupiah)
Sumber pendanaan : BOPTN Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2014

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan :

Memiliki Surat Izin Usaha perdagangan (SIUP) Kecil Bidang Alat Kesehatan/Surat Ijin Farmasi;
Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP);
Memiliki Surat Keterangan Domisili;
Memiliki NPWP;
Memiliki Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (PKP);
Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia pengadaan sejenis dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, dibuktikan dengan kontrak kecuali bagi peserta Usaha Mikro, Usaha Kecil dan koperasi kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan 2013) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan (Februari, Maret dan April 2014);
Menyampaikan pernyataan/pengakuan tertulis bahwa perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya;
Menyampaikan pernyataan/pengakuan tertulis bahwa salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam Daftar Hitam;
Mengisi form isian elektronik data kualifikasi;
Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal PelaksanaanPengadaan

  • Pendaftaran : tanggal 18 s.d. 24 Juni 2014
  • Penjelasan : tanggal 20 Juni 2014
  • Pemasukan Dokumen 20 Juni 2014
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 19 Juni 2014

Pokja Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia

Related Posts

Leave a Reply