id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Pengadaan Peralatan Studio 1 Untuk Kantor Sumber Daya Pembelajaran Batch II

PENGUMUMAN LELANG
PENGADAAN PERALATAN STUDIO 1 UNTUK KANTOR SUMBER DAYA PEMBELAJARAN BATCH II

Nomor : 1124/UN2.R.ULP-1/LOG.01/2015

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Peralatan Studio 1 Untuk Kantor Sumber Daya Pembelajaran Batch II
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Peralatan Studio 1 Untuk Kantor Sumber Daya Pembelajaran Batch II
Nilai total HPS : Rp 215.992.628,- (dua ratus lima belas juta sembilan ratus sembilan puluh dua ribu enam ratus dua puluh delapan rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat Universitas Indonesia TA 2015

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) Kecil bidang terkait
  • Surat Keterangan Domisili
  • Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  • SPT Tahunan 2014
  • Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia pengadaan barang sejenis, dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, dibuktikan dengan Surat kontrak dan Berita acara serah terima
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesiahttps://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran tanggal 18 – 24 November 2015
  • Penjelasan tanggal 20 November 2015
  • Pemasukan Dokumen tanggal 20 – 25 November 2015
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts