Nomor : 1335/UN2.R.ULP-3/LOG.01/2016
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Obat dan Alat Kesehatan Klinik Satelit UI
Lingkup pekerjaan : Pengadaan obat-obatan dan alat kesehatan untuk Klinik Satelit Universitas Indonesia Tahun 2016
Nilai total HPS : Rp 382.518.450,- (tiga ratus delapan puluh dua juta lima ratus delapan belas ribu empat ratus lima puluh rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat Universitas Indonesia, Tahun Anggaran 2016
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
- Memiliki SIUP Klasifikasi Kecil bidang farmasi / obat-obatan
- Memiliki Surat Izin Pedagang Besar Farmasi (PBF)
- Memiliki TDP
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki NPWP dan Pengukuhan PKP
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (https://lpse.ui.ac.id)
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI (https://lpse.ui.ac.id)
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 20 s.d. 28 September 2016
- Penjelasan : tanggal 23 September 2016
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 20 September 2016
Unit Layanan Pengadaan UI