id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Renovasi Panggung dan Backdrop Gedung Balairung Universitas Indonesia

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan pekerjaan konstruksi secara elektronik sebagai berikut:

 

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Renovasi Panggung dan Backdrop Gedung Balairung Universitas Indonesia
Lingkup pekerjaan : Pekerjaan bongkaran existing, pekerjaan interior/fitout, pekerjaan furniture dan pekerjaan elektrikal
Nilai total HPS : Rp. 2.112.028.740,- (dua miliar seratus dua belas juta dua puluh delapan ribu tujuh ratus empat puluh rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat UI, Tahun Anggaran 2016.

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :

  • Memiliki SIUJK Klasifikasi Kecil
  • Memiliki SBU Pekerjaan Dekorasi dan Pemasangan Interior (KT007) dan Pekerjaan Kayu dan atau Gabungan Kayu dan Material Lain (KT006)
  • Memiliki TDP
  • Memiliki Surat Keterangan Domisili
  • Memiliki NPWP dan Pengukuhan PKP
  • Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (pekerjaan interior)
  • Memiliki workshop yang digunakan sebagai tempat pembuatan furniture
  • Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran : tanggal 29 Januari s.d. 4 Februari 2016
  • Penjelasan : tanggal 1 Februari 2016
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 29 Januari 2016

Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts