Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan pekerjaan konstruksi secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Renovasi Panggung dan Backdrop Gedung Balairung Universitas Indonesia |
Lingkup pekerjaan | : | Pekerjaan bongkaran existing, pekerjaan interior/fitout, pekerjaan furniture dan pekerjaan elektrikal |
Nilai total HPS | : | Rp. 2.112.028.740,- (dua miliar seratus dua belas juta dua puluh delapan ribu tujuh ratus empat puluh rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Dana Masyarakat UI, Tahun Anggaran 2016. |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
- Memiliki SIUJK Klasifikasi Kecil
- Memiliki SBU Pekerjaan Dekorasi dan Pemasangan Interior (KT007) dan Pekerjaan Kayu dan atau Gabungan Kayu dan Material Lain (KT006)
- Memiliki TDP
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki NPWP dan Pengukuhan PKP
- Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (pekerjaan interior)
- Memiliki workshop yang digunakan sebagai tempat pembuatan furniture
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 29 Januari s.d. 4 Februari 2016
- Penjelasan : tanggal 1 Februari 2016
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 29 Januari 2016
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI