Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Barang Persediaan UPT Asrama |
Lingkup pekerjaan | : | Pengadaan Barang Persediaan UPT Asrama |
Nilai total HPS | : | Rp325.146.200,00 (tiga ratus dua puluh lima juta seratus empat puluh enam ribu dua ratus rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Anggaran Universitas Indonesia 2024_Damas |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Memiliki KBLI 46638 – Perdagangan Besar Berbagai Macam Material Bangunan atau KBLI 47528 – Perdagangan Eceran Berbagai Macam Material Bangunan dengan berstatus Terbit dan/atau tanpa catatan kekurangan dokumen apapun..
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
- Memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP).
Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pengumuman Pascakualifikasi : 7 – 15 Agustus 2024;
- Pemberian Penjelasan : 9 Agustus 2024;
- Upload Dokumen Penawaran : 9 – 15 Agustus
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja Pemilihan 4
Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia