Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender Umum dengan pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Peningkatan Kualitas Koneksi Internal Universitas Indonesia
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Peningkatan Kualitas Koneksi Internal Universitas Indonesia
Nilai total HPS : Rp 12,973,939,000,- (dua belas milyar sembilan ratus tujuh puluh tiga juta sembilan ratus tiga puluh sembilan ribu rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Klasifikasi Non Kecil Bidang Perdagangan Besar Komputer, Perlengkapan Komputer Dan Piranti Lunak (KBLI 4651).Surat Keterangan Domisili Perusahaan.
- Tanda Daftar Perusahaan/Nomor Induk Berusaha.
- Nomor Pokok Wajib Pajak, Pengukuhan sebagai Pengusaha Kena Pajak
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.ac.id/eproc/.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Penjelasan tanggal 13 Januari 2020
- Pemasukan Dokumen tanggal 13 – 20 Januari 2020
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 8 Januari 2019
Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI