Skip links

Tender Pengadaan Sistem Informasi Aktivitas Kemahasiswaan untuk Direktorat Kemahasiswaan

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Sistem Informasi Aktivitas Kemahasiswaan untuk Direktorat Kemahasiswaan
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Sistem Informasi Aktivitas Kemahasiswaan untuk Direktorat Kemahasiswaan
Nilai total HPS : Rp 502.837.500,- (lima ratus dua juta delapan ratus tiga puluh tujuh ribu lima ratus rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia 2021_Damas

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Kecil atau Non-Kecil Bidang Aktivitas Pemrograman, Konsultansi Komputer Dan Kegiatan Ybdi (KBLI J620);
  • Nomor Induk Berusaha (NIB)
  • Memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak
  • Surat Domisili/ Izin Lokasi
  • Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis
  • Laporan keuangan tahun 2019 dan 2020

Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem  Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pengumuman Prakualifikasi : 12 – 18 Januari 2022
  • Penjelasan Dokumen Prakualifikasi : 18 Januari 2022
  • Upload dokumen Prakualifikasi : 14 – 20 Januari 2022
  • Pengumuman Hasil Prakualifikasi : 25 Januari 2022
  • Download Dokumen Pemilihan : 29 Januari – 4 Februari 2022
  • Upload Dokumen Penawaran : 31 Januari – 4 Februari

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 2 UPT Layanan Pengadaan  (UPT LP) Universitas Indonesia

This post is also available in: English