https://www.elementbike.id/data/selotgacorku/https://karanganbungacilacap.com/https://masjidjoglo.fikk.unesa.ac.id/assets/https://e-learning.uniba-bpn.ac.id/rahasia/app.htmlhttps://elearning.ittelkom-sby.ac.id/group/s1/https://lms.unhi.ac.id/login/maxwin/https://e-learning.unim.ac.id/notes/-/smaxwin/https://uinsatu.ac.id/media/sthailand/https://simpenmas.untirta.ac.id/panduan/-/http://keris.bondowosokab.go.id/public/system/https://tik.unj.ac.id/wp-content/konten/https://perizinanfilm.kemdikbud.go.id/uploads/blog/https://dishub.babelprov.go.id/images/sgacor/https://sipolahta.dispermadesdukcapil.jatengprov.go.id/img/user/https://dpupr.bantenprov.go.id/dpupr/uploads/files/http://bendungan-kita.sda.pu.go.id/assets/css/demo/https://agroteknologi.faperta.untad.ac.id/kaktus/images/https://sisurat.itenas.ac.id/application/core/https://www.umm.ac.id/files/media/<
Tender Pengadaan Sistem Informasi Hibah Kepedulian Kepada Masyarakat untuk Direktorat Kemahasiswaan. - Universitas Indonesia
id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Pengadaan Sistem Informasi Hibah Kepedulian Kepada Masyarakat untuk Direktorat Kemahasiswaan.

Universitas Indonesia > Pengumuman > Tender > Tender Pengadaan Sistem Informasi Hibah Kepedulian Kepada Masyarakat untuk Direktorat Kemahasiswaan.

Unit Pelaksana Teknis Layanan Pengadaan (UPT LP) Universitas Indonesia akan melaksanakan prakualifikasi untuk paket pengadaan jasa konsultansi secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Sistem Informasi Hibah Kepedulian Kepada Masyarakat untuk Direktorat Kemahasiswaan.
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Sistem Informasi Hibah Kepedulian Kepada Masyarakat untuk Direktorat Kemahasiswaan.
Nilai total HPS : Rp 300.025.000,00 (tiga ratus juta dua puluh lima ribu rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia 2021_Damas

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), bidang Aktivitas Pemrograman, Konsultansi Komputer Dan Kegiatan Ybdi (KBLI J620), kualifikasi usaha kecil atau non kecil;
  • Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) atau Tanda Daftar Perusahaan (TDP);
  • Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas;
  • Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak;
  • Memiliki pengalaman pekerjaan yang serupa (similar) berdasarkan jenis pekerjaan, kompleksitas pekerjaan, metodologi, teknologi, atau karakteristik lainnya yang bisa menggambarkan kesamaan, paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Pelaksanaan Pengadaan
|Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pengumuman prakualifikasi            :    12 s.d. 18 Januari 2022
  • Penjelasan dokumen prakualifiksi   :    14 Januari 2022
  • Upload dokumen kualifikasi           :    17 s.d. 20 Januari 2022
  • Pengumuman hasil kualifikasi        :    25 Januari 2022
  • Download dokumen pemilihan       :    29 Januari s.d. 4 Februari 2022
  • Upload dokumen penawaran           :    31 Januari s.d. 4 Februari 2022

Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

12 Januari 2022

Pokja 3 UPT Layanan Pengadaan Universitas Indonesia

Related Posts