Nomor : PENG-30/UN2.ULP.POKJA3/LOG.01/2020
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Penyediaan dan Instalasi Perangkat Data Recovery Center UI TA 2019
Lingkup pekerjaan : Penyediaan dan instalasi ruang server, air conditioner, listrik, fire supression, security system, rack system dan aplikasi manajemen dan monitoring.
Nilai total HPS : Rp2.467.414.660,33 (dua miliar empat ratus enam puluh tujuh juta empat ratus empat belas ribu enam ratus enam puluh koma tiga tiga rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia Tahun 2019
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
- Memiliki SIUP kualifikasi usaha kecil
- Memiliki TDP/NIB
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki NPWP
- Memiliki pengalaman sebagai penyedia perangkat data center paling sedikit 5 (lima) kali dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir (2016-2019) dengan total transaksi minimum 2 milyar rupiah baik di lingkungan pemerintah maupun swasta
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 17 s.d. 24 Januari 2020
- Penjelasan : tanggal 21 Januari 2020
- Upload dokumen penawaran : 22 s.d. 28 Januari 2020
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 17 Januari 2020
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI