UPT Layanan Pengadaan (UPT LP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Penyediaan Instalasi dan Perangkat DRC Salemba |
Lingkup pekerjaan | : | Penyediaan Instalasi dan Perangkat DRC Salemba |
Nilai total HPS | : | Rp 5.096.975.400,00 (lima miliar sembilan puluh enam juta sembilan ratus tujuh puluh lima ribu empat ratus rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Anggaran Universitas Indonesia (DAMAS) |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- SIUP non kecil
- SIUJK non kecil
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)/Nomor induk Berusaha (NIB)
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 20 November – 30 November 2020
- Penjelasan : tanggal 25 November 2020
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 2 UPT Layanan Pengadaan (UPT LP)
Universitas Indonesia