id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Renovasi Ruang Kerja Dosen Kelompok Riset Toward Healthy Mind, Body And Sexuality Dan Leadership, Decent Work And Diversity Fakultas Psikologi Universitas Indonesia 

Universitas Indonesia > Pengumuman > Tender > Tender Renovasi Ruang Kerja Dosen Kelompok Riset Toward Healthy Mind, Body And Sexuality Dan Leadership, Decent Work And Diversity Fakultas Psikologi Universitas Indonesia 

Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Renovasi Ruang Kerja Dosen Kelompok Riset Toward Healthy Mind, Body And Sexuality Dan Leadership, Decent Work And Diversity Fakultas Psikologi Universitas Indonesia

 

Lingkup pekerjaan : Pekerjaan sipil, pekerjaan furniture built-in dan furniture custom.
Nilai total HPS : Rp797.324.100,00 (tujuh ratus sembilan puluh tujuh juta tiga ratus dua puluh empat ribu seratus rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Khusus (81) Fakultas Psikologi Universitas Indonesia

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Memiliki NIB dengan KBLI 41012 (Konstruksi Gedung Perkantoran) atau KBLI 41016 (Konstruksi Gedung Pendidikan) atau KBLI 41019 (Konstruksi Gedung Lainnya);
  • Memiliki SBU BG007 (Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Pendidikan) atau BG009 (Jasa Pelaksana Konstruksi Gedung Lainnya), kualifikasi usaha Kecil.
  • Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas;
  • Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak;
  • Tidak pernah menerima Surat Peringatan ke-2 atau ke-3 pada pekerjaan sejenis di lingkungan UI dalam kurun waktu 2 tahun terakhir;
  • Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (yaitu pekerjaan konstruksi Gedung Perkantoran atau Gedung Pendidikan atau Konstruksi Gedung Lainnya) paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak.
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE U

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran             : tanggal 30 Agustus d 6 September 2022
  • Pemberian Penjelasan : tanggal 1 September 2022
  • Upload penawaran : tanggal 1 s.d. 7 September 2022.

Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

30 Agustus 2022

Pokja Pemilihan 3 Direktorat Pengadaan dan Logistik UI

Related Posts