https://www.elementbike.id/data/selotgacorku/https://karanganbungacilacap.com/https://dupak.dinkes.jatimprov.go.id/assets/media/demos/https://e-learning.uniba-bpn.ac.id/rahasia/app.htmlhttps://elearning.ittelkom-sby.ac.id/group/s1/https://lms.unhi.ac.id/login/maxwin/https://e-learning.unim.ac.id/notes/-/smaxwin/https://uinsatu.ac.id/media/sthailand/https://simpenmas.untirta.ac.id/panduan/-/http://keris.bondowosokab.go.id/public/system/https://tik.unj.ac.id/wp-content/konten/https://perizinanfilm.kemdikbud.go.id/uploads/blog/https://dishub.babelprov.go.id/images/sgacor/https://sipolahta.dispermadesdukcapil.jatengprov.go.id/img/user/https://dpupr.bantenprov.go.id/dpupr/uploads/files/http://bendungan-kita.sda.pu.go.id/assets/css/demo/https://agroteknologi.faperta.untad.ac.id/kaktus/images/https://sisurat.itenas.ac.id/application/core/https://www.umm.ac.id/files/media/https://simojang.jabarprov.go.id/demos/seo/
UI Raih Prestasi di Ajang Unilever Future Leaders League - Universitas Indonesia
id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

UI Raih Prestasi di Ajang Unilever Future Leaders League

Universitas Indonesia > Berita > UI Raih Prestasi di Ajang Unilever Future Leaders League

Universitas Indonesia (UI) menorehkan prestasi di ajang Unilever Future Leaders League (UFLL) yang diselenggarakan pada 25-29 November 2019 di Graha Unilever BSD dan Unilever Learning Center Mega Mendung, Bandung.

Kompetisi ini membagi pemenang dalam dua kategori, yaitu group winner yaitu 3 tim pemenang terbaik dari keseluruhan tim yang lolos ke babak final.

Sedangkan untuk individual winner, dipilih 3 orang pemenang dari keseluruhan 34 individu yang mengikuti kompetisi dilihat dari kualitas masing-masing individu.

UI berhasil meraih penghargaan di kategori National Group Winner lewat wakilnya, Nadya Gita Anggara (FEB UI) beserta dua perserta lainnya yang berasal dari Universitas Kristen Petra dan Universitas Bina Nusantara.

Nadya juga berhasil meraih kemenangan di kategori Individual Winner bersama dengan Natasha Salim Sjarkawi.

 

 

UFLL merupakan kompetisi business case yang diselenggarakan oleh Unilever setiap tahunnya. Tahun ini UFLL mengambil brand Buavita untuk dijadikan case product.

 

Para peserta harus membuat sebuah inovasi, dari segi kualitas produk maupun dari segi campaign marketing, dengan tujuan agar produk Buavita dapat menjadi sebuah produk yang dapat dinikmati wanita millenia yang berusia sekitar 22-28 tahun.

“Dalam kasus ini, tim kami memberikan solusi yang sebenarnya sangat simpel namun dapat diaplikasikan di dunia nyata, yaitu dengan menambahkan serat dalam kandungan Buavita. Kemudian kami juga membuat marketing campaign serta pricing strategy,” ujar Nadya.

Selama penyelenggaraan acara, para peserta dibekali banyak sekali materi ilmu terkait bisnis Unilever, seperti materi procurement, supply chain, R&D, marketing, hingga consumer development.

 

Related Posts

Leave a Reply