Nomor : 1365/UN2.BPUPL.5.POKJA-3/LOG.01/2017
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan pelelangan dengan mekanisme lelang cepat secara elektronik untuk paket pengadan barang sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Alat-Alat Laboratorium FIK UI Tahap 1
Lingkup pekerjaan : Pengadaan manikin, tempat tidur pasien, CTG, DC shock, nebulizer, dll.
Nilai total HPS : Rp 2.932.139.100,- (dua miliar sembilan ratus tiga puluh dua juta seratus tiga puluh sembilan ribu seratus rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat Fakultas Ilmu Keperawatan UI Tahun 2017
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
- Memiliki SIUP Kualifikasi Usaha Non Kecil
- Memiliki TDP
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (pengadaan alat laboratorium/alat kesehatan/alat kebidanan/alat kedokteran)
- Telah melakukan registrasi pada Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP)
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI lpse.ui.ac.id/eproc4
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pemberian penjelasan : tanggal 20 November 2017
- Upload dokumen penawaran : 21 s.d. 23 November 2017
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 17 November 2017
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI