https://www.elementbike.id/data/selotgacorku/https://karanganbungacilacap.com/https://dupak.dinkes.jatimprov.go.id/assets/media/demos/https://e-learning.uniba-bpn.ac.id/rahasia/app.htmlhttps://elearning.ittelkom-sby.ac.id/group/s1/https://lms.unhi.ac.id/login/maxwin/https://e-learning.unim.ac.id/notes/-/smaxwin/https://uinsatu.ac.id/media/sthailand/https://simpenmas.untirta.ac.id/panduan/-/http://keris.bondowosokab.go.id/public/system/https://tik.unj.ac.id/wp-content/konten/https://perizinanfilm.kemdikbud.go.id/uploads/blog/https://dishub.babelprov.go.id/images/sgacor/https://sipolahta.dispermadesdukcapil.jatengprov.go.id/img/user/https://dpupr.bantenprov.go.id/dpupr/uploads/files/http://bendungan-kita.sda.pu.go.id/assets/css/demo/https://agroteknologi.faperta.untad.ac.id/kaktus/images/https://sisurat.itenas.ac.id/application/core/https://www.umm.ac.id/files/media/https://simojang.jabarprov.go.id/demos/seo/
Tender Pengadaan Sistem Informasi Kemahasiswaan (SIGMA) untuk Direktorat Kemahasiswaan - Universitas Indonesia
id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Pengadaan Sistem Informasi Kemahasiswaan (SIGMA) untuk Direktorat Kemahasiswaan

Universitas Indonesia > Pengumuman > Tender > Tender Pengadaan Sistem Informasi Kemahasiswaan (SIGMA) untuk Direktorat Kemahasiswaan

Unit Pelaksana Teknis Layanan Pengadaan (UPT LP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Seleksi dengan prakualifikasi untuk paket pengadan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Sistem Informasi Kemahasiswaan (SIGMA) untuk Direktorat Kemahasiswaan
Lingkup pekerjaan : Analisis dan desain aplikasi sistem, Melakukan pengembangan aplikasi Beasiswa,  Pelaksanaan System Integration Test (SIT), Pelaksanaan User Acceptance Test (UAT), Penyusunan dan penyerahan dokumen teknis, Penyusunan dan penyerahan dokumen user manual.
Nilai total HPS : Rp 638.825.000,00 (Enam ratus tiga puluh delapan juta delapan ratus dua puluh lima ribu rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia 2021_Damas

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Kecil atau Non-Kecil Bidang Aktivitas Pemrograman, Konsultansi Komputer Dan Kegiatan Ybdi (KBLI J620);
  • Nomor Induk Berusaha (NIB)
  • Memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak
  • Surat Domisili/ Izin Lokasi
  • Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis
  • Laporan keuangan tahun 2019 dan 2020
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat pada LPSE

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pengumuman Prakualifikasi                : 12 – 18 Januari 2022
  • Penjelasan Dokumen Prakualifikasi    : 14 Januari 2022
  • Upload dokumen Prakualifikasi           : 14 – 20 Januari 2022
  • Pengumuman Hasil Prakualifikasi       : 25 Januari 2022
  • Download Dokumen Pemilihan           : 29 Januari – 4 Februari 2022
  • Upload Dokumen Penawaran              : 31 Januari – 4 Februari 2022

 

–    Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 1 UPT Layanan Pengadaan (UPT LP) Universitas Indonesia

Related Posts