id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Jasa Asuransi Kesehatan Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan FISIP UI Tahun 2021

Universitas Indonesia > Pengumuman > Jasa Asuransi Kesehatan Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan FISIP UI Tahun 2021

Nomor : PENG-298/UN2.ULP.POKJA3/LOG.01/2020

Unit Pelaksana Teknis Layanan Pengadaan (UPT LP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan  :    Jasa Asuransi Kesehatan Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan FISIP UI Tahun 2021.
Lingkup pekerjaan       :    Jasa Asuransi Kesehatan Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan FISIP UI, manfaat rawat inap, rawat jalan, rawat gigi, rawat bersalin, dan kaca mata, masa pertanggungan satu tahun.
Nilai total HPS            :    Rp 1.737.641.115,00 (satu miliar tujuh ratus tiga puluh tujuh juta enam ratus empat puluh satu ribu seratus lima belas rupiah)
Sumber pendanaan      :    Damas FISIP UI Tahun 2021

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :

  • Memiliki surat izin perusahaan asuransi
  • Memiliki izin produk asuransi kesehatan
  • Memiliki TDP/NIB
  • Memiliki NPWP
  • Memiliki kerja sama langsung dengan rumah sakit dan klinik (provider) dan sudah memiliki kerja sama dengan  Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI)
  • Memiliki pengalaman menangani jumlah peserta minimal tiga ribu orang atau pengalaman dengan premi minimal sepuluh miliar rupiah dalam satu kontrak/polis
  • Sudah menjadi anggota AAUI atau AAJI minimal 10 tahun
  • Memiliki tenaga ahli asuransi kesehatan bersertifikat AAK/AAAK dari Pamjaki.
  • Risk Based Capital (RBC) minimal 300% pada tahun 2018 dan 2019
  • Total Aset perusahaan minimal lima triliun rupiah pada tahun 2018 dan tahun 2019
  • Nilai ekuitas lebih dari satu triliun rupiah pada tahun 2018 dan 2019.
  • Memiliki ISO 9001
  • Tidak sedang mendapat peringatan dari OJK
  • Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran : tanggal 30 Desember 2020 s.d. 12 Januari 2021
  • Penjelasan : tanggal 6 Januari 2021
  • Upload dokumen penawaran : 7 s.d. 13 Januari 2021
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 30 Desember 2020
UPT Layanan Pengadaan UI

Related Posts

Leave a Reply