Nomor : 244/UN2.BPUPL.5.POKJA-3/LOG.01/2017
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan pemilihan langsung dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan pekerjaan konstruksi secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Pekerjaan Pipa Hydrant FTUI, Depok
Lingkup pekerjaan : Pengadaan pipa hydrant, instalasi, test commissioning dan sertifikasi di Fakultas Teknik Universitas Indonesia, Kampus Depok.
Nilai total HPS : Rp 1.479.409.250,- (satu miliar empat ratus tujuh puluh sembilan juta empat ratus sembilan ribu dua ratus lima puluh rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat Fakultas Teknik Universitas Indonesia Tahun 2017.
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
- Memiliki SIUJK
- Memiliki SBU jasa pelaksana pemasangan pipa air (plambing) dalam bangunan dan salurannya (MK002) kualifikasi kecil
- Memiliki TDP
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki NPWP dan Pengukuhan PKP
- Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (pemasangan pemipaan air/plambing)
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 27 Maret s.d. 3 April 2017
- Penjelasan : tanggal 30 Maret 2017
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 27 Maret 2017
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI