Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender Umum dengan pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan|
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Renovasi Interior Gedung Ekstensi FEB UI
Lingkup pekerjaan : Perbaikan Arsitektur, Interior, Furniture, Mekanikal, Elektrikal, dan Plumbing
Nilai total HPS : Rp 5.981.854.000,10,- (Lima milyar sembilan ratus delapan puluh satu juta delapan ratus lima puluh empat ribu koma satu nol rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- SIUJK Klasifikasi Kecil
- Sertifikat Badan Usaha (SBU) dengan Kualifikasi Bidang Usaha Kecil:
Subklasifikasi BG007 Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Pendidikan yang masih berlaku;
- Subklasifikasi EL010 Jasa Pelaksana Konstruksi Instalasi Tenaga Listrik gedung dan Pabrik;
- Subklasifikasi MK001 Jasa Pelaksana Konstruksi Pemasangan Pendingin Udara (Air Conditioner), Pemanas dan Ventilasi;
- Subklasifikasi MK005 Jasa Pelaksana Konstruksi Pemasangan Lift Dan Tangga Berjalan.
- Surat Keterangan Domisili Perusahaan.
- Tanda Daftar Perusahaan/Nomor Induk Berusaha.
- Nomor Pokok Wajib Pajak, Pengukuhan sebagai Pengusaha Kena Pajak
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.ac.id/eproc/.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Penjelasan tanggal 28 November 2019
- Pemasukan Dokumen tanggal 28 November – 03 Desember 2019
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 25 November 2019
Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI